Minggu, 10 September 2023

PT Tri Nur Global Partner Terbaik untuk Pelatihan, Sertifikasi, Konsultasi dan Outsoursing Bagi Perusahaan Anda

 

PT TRI NUR GLOBAL adalah perusahaan kreatif dan inovatif di bidang Pelatihan, Konsultansi, Sertifikasi, dan Outsourcing yang siap menjadi partner terbaik dalam mendukung kelancaran dan kebutuhan Perusahaan anda.

Mengapa Anda Harus Memilih Kami ?

Pada tataran global, konsep Sustainability dan Social Responsibility telah muncul sebagai tujuan abad ke 21, sebagai upaya meredam dan memperbaiki degradasi lingkungan, kemiskinan, dan konflik komunal yang terjadi di banyak wilayah.

Sustainability setidaknya dapat diibaratkan sebagai kursi berkaki tiga. Kaki-kakinya merupakan dimensi dari kemakmuran ekonomi, kelestarian lingkungan, dan keadilan sosial. Apabila salah satu pilarnya hilang, maka kursi tidak akan berfungsi, sehingga kita perlu mengupayakan bahwa ketiga pilar tersebut dalam kondisi yang ideal.

Dengan dukungan tim profesional yang kuat, PT. TRI NUR GLOBAL menyediakan layanan jasa konsultansi dan pelatihan yang komprehensif untuk mendukung organisasi dalam bidang perencanaan dan pengelolaan lingkungan hidup serta aspek manajerial untuk memperkuat dan menyeimbangkan aspek ekonomi, lingkungan dan sosial demi mencapai keberlanjutan, dan pada saat yang sama mencerminkan perilaku yang bertanggung jawab secara lingkungan dan sosial.


Mari Melangkah Maju Bersama Kami untuk Talent yang memiliki 

Skill dan Sertifikasi Valid


 reference by tri nur global


Bagikan

Jangan lewatkan

PT Tri Nur Global Partner Terbaik untuk Pelatihan, Sertifikasi, Konsultasi dan Outsoursing Bagi Perusahaan Anda
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.